Agustus 09, 2014

Top 10 : Kartu Monster Yu-Gi-Oh! Yang Paling Disukai

Kartu Yu-Gi-Oh! Yang Paling Disukai. Di-Game Trading Card Game, Sudah pasti Player-nya harus menggunakan kartu. Di-Yu-Gi-Oh! sendiri, Telah mempunyai ribuan kartu yang dikeluarkan. Inilah Top 10 : Kartu Yu-Gi-Oh! Yang Paling Disukai.


Red Nova Dragon
Red Nova Dragon adalah kartu yang cukup kuat ATK normal-nya adalah 3.500, Tapi akan bertambah 500 tiap Tuner yang ada di-Graveyard. Bisa menghilangkan satu serangan lawan dengan mengorbankan kartu ini, Tapi dia bisa muncul kembali di-End Phase.

Neo Galaxy-Eyes Phonton Dragon
Neo Galaxy-Eyes Phonton Dragon bisa men-Detach satu Xyz Material dari kartu ini, Lalu dia dapat men-Detach semua Xyz Material Monster lawan dan mendapat ATK 500 tiap Xyz Material yang di-Detach, Dan bisa menyerang seperti Xyz Material lawan yang di-Detach.

Red-Eyes Darkness Metal Dragon
Red-Eyes Darkness Metal Dragon adalah kartu Monster yang men-Support Deck Dragon. Karena ia dapat men-Special Summon kartu Monster tipe Dragon dari tangan atau Graveyard.

Blue-Eyes Ultimate Dragon
Blue-Eyes Ultimate Dragon adalah kartu terkuat pada serial Yu-Gi-Oh! yang lalu. Walaupun ia tidak mempunyai efek, Tapi kartu ini tetap menjadi kartu terkenal sampai sekarang.

Exodia The Forbidden One
Exodia The Forbidden One adalah kartu yang pernah dikenal sebagai kartu yang terkuat yang pernah ada. Karena, Jika anda berhasil mendapatkan Right Left Leg Of  The Forbidden One, Left Hand Of The Forbidden One, Right Hand Of The Forbidden One, Dan Right Leg Of The Forbidden One ditangan anda, Maka anda akan menang secara otomatis.

Obelisk The Tormentor
Obelisk The Tormentor adalah salah satu kartu "Dewa Mesir". Efeknya adalah menghancurkan semua Monster lawan dengan mengorbankan dua Monster

Five-Headed Dragon
Five-Headed Dragon adalah kartu yang memiliki ATK 5.000. Kartu ini hampir sulit dikalahkan menggunakan Monster, Karena kartu ini tidak dapat dihancurkan oleh Monster DARK, EARTH, FIRE, WATER, Dan WIND

Slifer The Sky Dragon
Slifer The Sky Dragon adalah salah satu kartu "Dewa Mesir". ATK-nya bergantung pada jumlah kartu ditangan anda. Dan tiap kali ada Monster di-Summon dengan ATK kurang dari 2.000, Maka Monster itu akan hancur

Stardust Dragon
Stardust Dragon adalah kartu yang memiliki ATK 2.500. Efeknya adalah dia bisa menghilangkan efek yang bisa menghancurkan kartu. Dia juga di-Support oleh beberapa kartu

The Winged Dragon Of Ra
The Winged Dragon Of Ra adalah salah satu kartu "Dewa Mesir". Saat kartu ini di-Summon, Anda bisa mengurangi LP anda sendiri sampai hanya tersusa 100, Dan jumlah LP yang terkurang akan menjadi ATK kartu ini. Anda juga bisa membayar 1.000 LP anda untuk menghancurkan satu kartu lawan.